Selena Gomez Jadi Juri American Idol?

Kamis, 21 September 2017 - 10:23 WIB
Selena Gomez Jadi Juri...
Selena Gomez Jadi Juri American Idol?
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik Selena Gomez disebut-sebut akan menjalani pekerjaan baru. Kabar dia akan segera menjadi salah satu juri di ajang American Idol.

Diberitakan HollywoodLife, produser melihat ada beberapa hal pada diri Gomez yang bisa menjadi modal ketika mantan kekasih Justin Bieber ini duduk di kursi dewan juri. Usia yang relatif masih muda menjadi salah satu pertimbangan.

"Produser berpikir bahwa Selena akan menjadi hebat untuk bergabung dalam panel juri karena dia akan membawa orang yang lebih muda untuk mendapatkan peringkat. Dia akan dianggap sebagai hakim yang baik dan mereka akan senang dia bergabung karena dampak yang dia hadapi dengan media sosial," kata salah satu sumber.

Saat ini kedua pihak sudah dalam tahapan akhir untuk menandatangani kesepakatan itu. Jika pelantun Fetish ini menjadi juri ajang pencarian berbakat menyanyi itu, hal ini akan membawa kesegaran.

"Mereka menyusun proposal untuknya dan berharap dia akan menerimanya dan mengikuti pertunjukan. Ini adalah kesempatan yang lama, namun mereka mengambil kesempatan untuk mendapatkannya. Mereka ingin mendaftarkannya dan semua hakim pada pertengahan Oktober," lanjut sang sumber.

Dilansir Aceshowbiz, sebelum muncul nama Selena, ada Kim Kardashian yang juga dikabarkan menjadi kandidat untuk duduk di posisi itu. Masih ada sederer nama yang juga sempat dikabarkan akan duduk di kursi dewan juri, yakni Lionel Richie, Charlie Puth, Luke Bryan, dan Keith Urban.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)